Cara Merawat Kaos Sablon Kesayangan

ย 

Kaos merupakan jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos biasanya tidak memiliki kancing dan kerah dan dapat digunakan baik Pria dan Wanita dengan berbagai macam umur.

Setiap dari kita pasti memiliki Kaos dengan gambar atau tulisan kesayangan seperti merchandise Band-Band seperti The Beatles, Queen ataupun kaos-kaos yang sangat langka dipasaran, tapi tahukah kamu kalau merawat sablon-sablon baju kesayangan kamu itu ternyata ada cara-caranya loh, karena tanpa perawatan yang tepat sablon baju kesayangan kamu bisa terkelupas dan rusak, makanya kali ini kita bakal kasih 7 tips untuk merawat Sablon di baju kesayangan kamu :

1. Jangan Rendam Kaos Sablon Terlalu Lama

Berapakah waktu yang baik untuk merendam pakaian? banyak dari mitos turun-temurun semalaman lah waktu terbaik merendam pakaian, kurang tepat karena waktu yang pas untuk merendam pakaian adalah 30 menit. ini dikarenakan jika baju sablon kesayangan anda di rendam dengan terlalu lama akan mengakibatkan permukaan sablon yang mudah lepas.

2 . Bersihkan Kaos Jika Terdapat Noda

Jika Kaos kesayangan kamu terkena noda, segeralah bersihkan. Jangan menunggu lama hanya untuk membersihkan noda tersebut karena semakin lama Anda membersihkannya, noda akan semakin sulit untuk hilang dan terpaksa harus disikat agar bersih. jika harus terpaksa di sikat kami menyarankan untuk menyikatnya dengan sikat gigi dan gosok secara perlahan hanya pada bagian yang terkena noda

3. Jangan Mencuci Kaos dengan Mesin Cuci

Kebiasaan lain yang juga harus kamu hilangkan adalah mencuci kaos sablon dengan mesin cuci. Mesin cuci akan mengaduk kaos tanpa memperhatikan permukaannya. Hal ini yang kemudian menyebabkan sablon kaos menjadi rusak dan cepat hilang jika dicuci dengan mesin.

4. Jemur Kaos di Bagian Tempat Teduh / Dibalik

saat menjemur adalah bagian tricky dalam merawat kaos kesayangan anda , cara terbaik yang kami sarankan adalah dengan membalik ke dalam bagian kaos yang terdapat sablon nya ataupun jika ingin lebih aman jemur kaos anda di tempat yang teduh ( Tidak Terkena Matahari )

5. Selalu Setrika Kaos Setelah Dicuci

Kamu juga wajib mensetrika kaos setiap selesai dicuci dan kering. Namun hindari menyetrika bagian sablonnya. Hanya setrika melalui lapisan dalam saja, jika memang diperlukan.

6. Pisahkan Kaos Kesayangan Anda dengan Cucian Pakaian Lainnya

Tujuan dari dipisahkan nya Kaos Kesayangan anda dengan pakaian lainnya adalah agar Sablon di kaos anda tidak rusak karena terkena pakaian lain seperti jaket Jeans, Denim ataupun pakaian lain dan juga agar tidak terkena luntur warna oleh pakaian lain.

7. Jangan Gunakan Kaos untuk Tidur

Kebiasaan buruk pun harus kamu hilangkan jika ingin kaos kamu tetap tahan lama. Salah satu kebiasaan buruk tersebut adalah menggunakan kaos untuk tidur. Kaos yang digunakan untuk tidur akan sangat mudah rusak bagian sablonnya. Jadi sebelum tidur ganti dulu ya kaos kesayangan kamu

Selamat Mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

BIGGESTCO

WA : 0878-8539-6000

Email :ย halo@biggestco.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *