JENIS BAHAN KAOS POLO DAN PERBEDAANNYA?

Kaos Polo merupakan pakaian semi formal yang bisa digunakan baik untuk acara formal maupun santai baik di dalam ruangan ataupun luar ruangan , tapi tahukah kamu?

Bahan kaos Polo mempunyai beberapa jenis bahan dan tentu kualitas dari setiap jenis bahannya pun pasti berbeda-beda. Ada yang dibuat dari bahan cotton, bahan polyester ataupun dibuat dari campuran kedua bahan tersebut, cotton dan polyester.

.

Apa itu Bahan Pique?

Jenis bahan Pique adalah kain yang mempunyai corak rajutan padat dan jenis coraknya pun ada 2 macam yaitu berbentuk segienam dan segiempat.

.

Bahan Kaos Polo Pique Cotton

Bahan kain kaos polo ini mengandung serat cotton 100% biasanya dan mempunyai keunggulan seperti mampu menyerap keringat dengan baik dengan kualitas yang sangat baik ,bahannya sangat adem dan lebih halus. 

Bahan ini sangat cocok digunakan untuk membuat kaos polo dengan kualitas premium .

Banyak yang menggunakan kaos polo dengan bahan Pique Cotton ini untuk seragam kantor, event Seminar, Gathering komunitas ( biasanya dengan tambahan Bordir & Sablon Instansi terkait ) atau pakaian-pakaian semi-formal.

Bahan Kaos Polo Pique CVC

bahan CVC merupakan bahan yang terdapat dua campuran bahan yaitu Cotton dan Polyester. Harga dari kain pique dengan jenis ini cukup terjangkau dan biasanya jadi alternatif kedua jika Anda mencari bahan kaos selain bahan cotton. Bahan ini cukup bisa menyerap keringat dan masih tetap nyaman digunakan ketika berkegiatan di bawah sinar matahari

 

Bahan Kaos Polo Pique PE (Polyester)

Bahan Polyester atau PE dibuat dari 100% serat sintetis (minyak bumi) berupa biji plastik. Seperti plastik yang tidak bisa menyerap air, bahan pique polyester tidak bisa menyerap keringat seperti  bahan cotton atau cvc. Harga bahan PE biasanya jauh lebih murah dibandingkan dengan Cotton ataupun CVC.

 

Jadi sekarang sudah tahu dong jenis apa yang sesuai kebutuhan kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *